breaking news New

House Of The Dragon: Siapa Crabfeeder?

House Of The Dragon: Siapa Crabfeeder? House Of The Dragon: Siapa Crabfeeder?

SansRadio - Jakarta, House of the Dragon baru-baru ini merilis episode keduanya, yang berfokus pada konflik antara House Targaryen dan House Velaryon. Semuanya dimulai dengan Corlys Velaryon meminta Viserys untuk mengizinkan armada angkatan lautnya pergi ke pantai sehingga mereka dapat melindungi pelaut Westories. Namun, Raja menolak petisi Corlys, dan pada saat itu, kita melihat seorang laksamana Myrish Price - yang juga bernama Crabfeeder - memberi makan para pelaut Corlys kepada kepiting.

Dalam buku tersebut, Craghas Drahar, seorang pangeran laksamana Myr, mendapatkan gelar "Pengumpan Kepiting" setelah memberi makan ribuan bajak laut ke kepiting yang mematikan. Craghas mengambil alih sebagai laksamana pangeran Kota Bebas – Lys, Myr, dan Tyrosh – yang secara kolektif disebut “Triarki.”

Craghas, bersama dengan pasukannya, bertujuan untuk melindungi Triarki dari serangan terus-menerus dari bajak laut dan penjahat. Hampir setiap penguasa di Westeros senang bahwa Crabfeeder menyingkirkan para perompak yang membuat frustrasi. Namun, Craghas menguasai jalur Stepstones — jalur yang sangat penting untuk bisnis Corlys Velaryon. Corlys kehilangan banyak orang dan kapal saat mereka melewati Stepstones dan Craghas menyajikan mereka kepada kepiting.

Corlys ingin menguasai Stepstones dengan paksa, tapi Viserys tahu bahwa Free Cities mendanai Crabfeeder. Tentu saja, gagasan tentang Triarki menjadi lebih kuat dan berbaris melawan Tujuh Kerajaan menakutkan, tetapi seperti yang dinyatakan oleh Viserys, Westeros belum siap berperang melawan Kota-Kota Bebas.

Acara TV mengungkapkan wajah Craghas Drahar di akhir episode, dan sepertinya Crabfeeder telah terpengaruh secara fisik karena perjalanan panjangnya di laut yang tak kenal ampun. Dalam buku, penampilan Craghas cukup normal, tetapi acara TV mengambil pendekatan yang berbeda. Dengan kulit busuk dan topeng yang mengancam, pencipta ingin menjadikan Crabfeeder dan pasukannya setara dengan White Walkers dan Night King dari Game of Thrones.

Sudah jelas bahwa Craghas Drahar adalah penjahat besar yang menakutkan di musim pertama House of the Dragon. Daemon Targaryen – setelah aliansinya dengan Corlys Velaryon – pasti akan melawan Crabfeeder, dan jika kita beruntung, kita mungkin akan melihat konfrontasi mereka di musim pertama itu sendiri. Tapi, tentu saja, acara TV mungkin mengambil arah yang berbeda dari buku-buku untuk menjaga Crabfeeder menjadi bagian dari seri House of the Dragon selama beberapa musim.

Sumber : dualshockers.com