breaking news New

Empat aktor utama House of Dragon akan diganti hanya dalam beberapa episode

Empat aktor utama House of Dragon akan diganti hanya dalam beberapa episode Empat aktor utama House of Dragon akan diganti hanya dalam beberapa episode

SansRadio - Jakarta, Jika Anda telah menikmati pertunjukan spin-off Game of Thrones baru House of the Dragon, Anda mungkin ingin bersiap-siap untuk berita yang akan datang, karena ini adalah twist besar untuk pertunjukan jika Anda belum pernah mendengarnya.

Selama dua episode acara, kami sudah punya banyak waktu untuk membiasakan diri dengan para aktor yang menghuni peran utama.

Ada Matt Smith sebagai Daemon Targaryen yang licik, Paddy Considine sebagai Raja Viserys yang bijaksana tetapi bermasalah, dan Milly Alcock sebagai Putri Rhaenyra Targaryen yang berapi-api.

Nah, berita sedih bagi banyak orang adalah bahwa beberapa karakter tersebut akan diganti dengan aktor lain karena serial ini membuat lompatan besar dalam waktu.

Ya, setelah lima episode dengan peran Milly Alcock, akan ada lompatan waktu, di mana dia akan digantikan oleh Emma D'Arcy.

Rhaenyra bukan satu-satunya karakter yang akan disusun kembali di tengah-tengah seri. Alicent Hightower – diperankan oleh Emily Carey – akan digantikan oleh Olivia Cooke, dan para aktor yang memerankan Laena Velaryon dan Laenor Velaryon juga akan berganti.

Laena telah dimainkan oleh Nova Fouellis-Mose sekarang, tetapi akan digantikan dengan Nanna Blondell sebagai orang dewasa, dan Laenor sejauh ini telah diperankan oleh Theo Tate, tetapi John MacMillan akan mengambil alih setelah episode lima.

Menurut orang-orang yang bertanggung jawab atas pertunjukan, keputusan untuk mengganti karakter dibuat 'awal'.

Co-creator Ryan Condal berkata: "Ini kesombongan tapi saya pikir itu berhasil, setelah menontonnya beberapa kali.

"Orang-orang yang benar-benar anak-anak dalam hal ini adalah orang-orang yang dirombak. Dan orang-orang yang sudah dewasa ketika kita bertemu dengan mereka, kita menua melalui rambut dan rias wajah dan terkadang para aktor mengubah suara mereka."

Masuk akal juga, mengingat Raja Viserys baru saja mengumumkan keinginannya untuk menikahi Alicent Hightower di episode terakhir, yang berarti bahwa akan ada potensi adegan romantis antara Carey yang berusia 19 tahun dan Considine yang berusia 48 tahun, yang mungkin akan terjadi. menjadi canggung.

Omong-omong, semakin sedikit yang dikatakan tentang adegan antara Viserys dan Laena itu semakin baik.

Para aktor yang akan diganti jelas belum bisa berkomentar terlalu banyak tentang penggantian mereka, tetapi di pesta makan malam Alcock mengatakan kepada kami: “Kami tidak tahu apa yang bisa dan tidak bisa kami katakan, tapi kami tidak bekerja. dengan Liv [Olivia Cooke] dan Em [Emma D'Arcy] sama sekali.”

Carey menambahkan: "Anda akan melihat banyak dari kami - Anda akan melihat cukup banyak dari kami ... Anda akan melihat cukup banyak dari kami."

House of the Dragon berlanjut di Sky Atlantic Senin malam berikutnya, 5 September, pukul 21:00 dan Sesuai Permintaan mulai pukul 02:00 pada hari Minggu.

Sumber: ladbible.com