breaking news New

PUBG Mobile Hadirkan Event Seru, Banyak Item Gratis

PUBG Mobile Hadirkan Event Seru, Banyak Item Gratis PUBG Mobile Hadirkan Event Seru, Banyak Item Gratis

SansRadio - Jakarta, Tencent kembali menghadirkan event menarik bertajuk Hero’s Commission, melalui event ini pemain berkesempatan memperoleh item gratis PUBG Mobile.

Hal tersebut dilakukan pengembang, dalam upaya peluncuran karakter anyar mereka, yakni Sophia dan Riley. Event ini sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu hingga tanggal 29 Oktober 2022.

Pengembang menjanjikan hadiah utama berupa outfit permanen secara gratis. Pemain yang ingin berpartisipasi di Hero’s Commission, bisa langsung mengaksesnya melalui laman Event di dalam game.

Total ada delapan hero yang menawarkan berbagai macam misi untuk diselesaikan pemain. Namun perlu diingat bahwa pemain bisa menjalankan rentetan misi tersebut apabila sudah memiliki karakter itu.

Misi yang harus diselesaikan cukup mudah, yakni pemain hanya perlu log in ke dalam game dan memainkan beberapa match di mode klasik, menghasilkan sejumlah damage dan lain-lain. Jika pemain mampu menuntaskan segala misi yang diberikan, maka mereka akan mendapatkan reward berupa BP dan Medal.

Pemain juga bisa mendapatkan tambahan 15 Medal. Caranya hanya perlu membagikan halaman misi Hero untuk pertama kalinya, sehingga ada 120 Medal bisa diperoleh. Berikut hadiah gratis yang bisa diklaim, bila gamer berhasil mencapai jumlah tertentu.

  • 50 Medal = Supply Crate Coupon Scrap (x3)
  • 100 Medal = 100 AG
  • 200 Medal = Supply Crate Coupon Scrap (x7)
  • 300 Medal = Mission Card (M16)
  • 400 Medal = Classic Crate Coupon
  • 600 Medal = Lion Champion Headgear (Permanen)
  • 800 Medal = Lion Champion Set (Permanen)

Peluang pemain untuk merndapatkan outfit set permanen PUBG Mobile, tentunya berbeda-beda tergantung seberapa banyak Hero yang mereka miliki. Namun tidak perlu khawatir, karena pemain bisa mendapatkan Hero gratis, dengan menukarkan Voucher Karakter dari event Challenge Missions dan Gear Front.

 

sumber : sukaon.com