breaking news New

Game Mobile One Piece 2022

Game Mobile One Piece 2022 Game Mobile One Piece 2022

SansRadio - Jakarta, Manga One Piece yanga telah menjadi favorit penggemar sejak tahun 1997, sedangkan serial anime One Piece telah berlangsung sejak 1999, dengan lebih dari 1000 episode hingga saat ini. Bahkan ada sejumlah game yang diadaptasi dari anime One Piece, baik itu game konsol maupun game mobile.

 

One Piece Bounty Rush

Dalam game One Piece Bounty Rush, kamu bertugas untuk merebut bendera bajak laut lainnya. Kamu harus dapat merebut bendera-bendera tersebut agar kamu dapat memenangkan permainan

Jika kamu berhasil merebut bendera-bendera tersebut, maka kamu akan menjadi pemenang dalam game ini, tapi dalam merebut bendera ini tidaklah mudah. Di sini kamu harus bertarung dengan bajak laut lainnya supaya kamu dapat merebut bendera bajak laut.

Bajak laut ini tidak mudah dikalahkan, maka dari itu kamu jangan hanya mengandalkan kekuatan, tapi juga membutuhkan strategi yang bagus, baik dari sisi Attacker, Defender, hingga Runner.

Tiap tim dalam game ini berisi empat orang bajak laut dan kamu dapat memilih karakter yang kamu inginkan.

 

One Piece Treasure Cruise

 

Treasure Cruise tetap menjadi salah satu game One Piece yang paling banyak dimainkan di Android. Game role-playing dengan sistem pertarungan berbasis giliran dengan kontrol yang sederhana.

Ada 2000 karakter yang harus dikumpulkan, kamu dapat memilih hero favorit dan mengumpulkan kru bajak laut untuk mengalahkan musuh.

One Piece Treasure Cruise merupakan salah satu game langka yang memungkinkanmu menghidupkan kembali jalan cerita anime asli sejak awal melalui serangkaian dialog dan konten eksklusif di antara pertarungan.

 

Stickman Pirates Fight

 

Sesuai judulnya, game One Piece satu ini menampilkan karakter yang berbentuk stickman, namun bisa terlihat bahwa Stickman Hero Pirate Fight mengambil karakter Luffy sebagai karakter utamanya.

Di game ini kamu bisa merasakan keseruan, dari setiap pertarungan karakter utama dengan para musuh. Di dalam permainan, kamu harus berpetualang, mengalahkan setiap musuh dengan menggunakan skill yang dimiliki karaktermu.

 

One Piece Thousand Storm

 

One Piece Thousand Storm adalah petarung RPG dengan mode single-player dan co-op. Kontrol sederhana game ini akan membuatmu tetap terhubung ke pertempuran secara real-time.

Game ini memungkinkan kamu untuk mengumpulkan banyak hero One Piece. Setiap karakter memiliki gerakan khusus, yang dapat diaktifkan selama pertempuran.

Saat kamu terlibat dengan lawan, kamu juga akan mengumpulkan kartu adegan eksklusif karakter yang akan membantumu membuka gerakan bertarung baru dari karakter favoritmu seperti Luffy, Nami, dan Usopp.

Mode co-op dalam game ini memungkinkanmu membentuk party tiga pemain untuk melawan pemain lain secara online dalam pertempuran 3D.

 

One Piece: Fighting Path

One Piece: Fighting Path ini bergenre adventure RPG. Pada game ini kamu diajak untuk berlayar ke seluruh dunia, menjelajahi pulau dan menaklukan wilayah dengan mengalahkan musuh.

Game ini mengusung mekanisme open world yang menjadikan salah satu hal yang menarik di game ini. Kamu akan dapat mengarungi lautan dan berinteraksi dengan pemain lain di seluruh dunia secara online.

 

sumber : sukaon.com