breaking news New

Gaji Lee Jung Jae Pemeran Utama Squid Game

Gaji Lee Jung Jae Pemeran Utama Squid Game Gaji Lee Jung Jae Pemeran Utama Squid Game

SansRadio - Jakarta, Seperti diketahui, drama ‘Squid Game’ yang dibintangi oleh Lee Jung Jae meraup kesuksesan di seluruh dunia. Drama ini juga meraih banyak penghargaan gemilang di kancah perfilman internasional berikut para aktornya.

Lee Jung Jae ternyata mendapat bayaran yang sangat fantastis per episodenya dalam serial Netflix tersebut.

 

Bayaran Lee Jung Jae per Episode

Menurut sebuat outlet media lokal Korea, karena ‘Squid Game Season 1’ menyebabkan ketenaran di perfilman global, tim produksi Korea melakukan diskusi panjang dengan Netflix tentang kompensasi staf dan aktor. Diskusi tersebut meliputi biaya produksi, biaya aktor, dan insentif terkait dengan sekuel yang telah diterima semaksimal mungkin.

Media tersebut juga menguak bayaran sang aktor utama, Lee Jung Jae, mencapai angka 1 miliar won atau setara dengan Rp10 miliar per satu episodenya. Jika season 2 terdiri dari 9 episode seperti season 1, Lee Jung Jae bisa mengemas sebanyak 9 miliar won atau sekitar Rp90 miliar di total keseluruhan episode.

 

Bayaran Aktor Korea Lain yang Lebih Tinggi

Naver

Foto : Naver

 

Menurut data dari Korea Broadcasting Actors Union, aktor dengan bayaran tertinggi sebelum Lee Jung Jae adalah Kim Soo-hyun. Ia dikatakan menerima 500 juta won tahun lalu.

Selanjutnya, terungkap bahwa Jeon Ji Hyun dan Song Joong Ki menerima 200 juta won. Sementara selanjutnya Lee Byung Hun dilaporkan menerima 150 juta won.

Sementara Lee Jung Jae dengan membintangi 'Squid Game', telah menyumbang sebagian besar kuartal ketiga Netflix tahun lalu. Sutradara Hwang Dong Hyuk, yang bertanggung jawab untuk mengarahkan, skrip, dan mengadaptasi, juga berpartisipasi kemabli di Season 2.

Namun, Lee Jung Jae, telah menjadi deretan aktor dengan bayaran tertinggi dalam sejarah aktor Korea. Ia nantinya akan muncul di Squid Game season 2

 

sumber : intipseleb.com