breaking news New

Black Panther: Wakanda Forever Dapatkan Soundtrack Prolog Dengan No Woman, No Cry oleh Tems

Black Panther: Wakanda Forever Dapatkan Soundtrack Prolog Dengan No Woman, No Cry oleh Tems Marvel

SansRadio - Jakarta, Hollywood Records dan Marvel Music telah merilis tiga lagu pertama untuk mengantisipasi "Black Panther: Wakanda Forever" Marvel yang akan datang.

Soundtrack prolog tiga lagu menampilkan artis Nigeria Tems. Penyanyi yang saat ini tengah menunggangi gelombang musisi Afrobeats itu terdengar akhir pekan ini saat trailernya dirilis di Comic-Con. Tems menyanyikan cover lagu Bob Marley "No Woman, No Cry" dengan sampel Kendrick Lamar dari "Baiklah."

Trailernya dirangkai dengan motif liris "Kita akan baik-baik saja" dari "Baiklah" karya Kendrick Lamar, bergerak di antara gambar lingkungan akuatik Wakanda, teknologi futuristik, dan pemakaman suram untuk T'Challa karya Chadwick Boseman.

“A Body, A Coffin” oleh Amaarae dan “Soy” oleh Santa Fe Klan juga ditampilkan dalam album tersebut.

Black Panther: Wakanda Forever” ditulis bersama dan disutradarai oleh Ryan Coogler dan dibintangi oleh Lupita Nyong’o, Letitia Wright, Angela Bassett, Danai Gurira, Florence Kasumba, Tenoch Huerta, Dominique Thorne, Michaela Coel, Martin Freeman dan Winston Duke.

Selama pengungkapan trailer, Coogler, yang memimpin "Black Panther" pertama, merefleksikan kematian Boseman. Bintang "Black Panther" itu meninggal pada Agustus 2020 setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus besar.

“Akan sulit untuk menindaklanjutinya, tetapi kami akan mencoba,” kata Coogler. “Sudah lima tahun sejak saya di sini. Saya duduk di sana dan kami menayangkan cuplikan pertama dari 'Black Panther 1,' dan duduk di sebelah saya adalah T'Challa kami, mendiang Chadwick Boseman yang hebat.”

Film ini akan dirilis di bioskop nasional pada 11 November. Ludwig Goransson berperan sebagai komposer film tersebut.

Lihat daftar lagu prolog di bawah ini.

1. No Woman, No Cry – Tems
2. A Body, A Coffin – Amaarae
3. Soy – Santa Fe Klan