Young Lex Bawa Pesan Menarik di Lagu Barunya, `Coba Bicara 4 Mata` Bareng Widy Vierratale

By Imanuel Youri Karelino / Senin, 11 Januari 2021 - 17:05 WIB

SansRadio - Jakarta, Berkolaborasi dengan Widy Soediro atau yang biasa dikenal dengan Widy "Vierratale", Young Lex rilis lagu terbarunya di tahun baru 2021 yang berjudul "Coba Bicara 4 Mata". Melalui lagu barunya ini, Young Lex juga mengajak masyarakat dan netizen untuk mengenal lebih dalam kepada seseorang sebelum menghakiminya. Promosi lagu ini juga melalui media sosial mengingat pandemi masih terjadi, ia tidak bisa melakukan promosi offlane.

Secara sederhana, lagu dengan gaya musik tahun 80-an ini memberikan pesan untuk "don't judge a book by it's cover". "Jadi kalau kita ada masalah sama seseorang, kita harus lebih kenal dahulu seseorang itu, jangan langsung menghakimi dari luarnya saja, karena yang tahu dirinya ya seseorang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya kita sendiri, jadi cari tahu dulu dengan cara bicara bersama, jangan dengar kata orang lain," , jelas Youg Lex tentang pesan pada lagunya ini.

Yang menarik dari lagu ini juga bisa kita temukan pada konsep music video atau MV nya. Melihat potensi alam Indonesia yang luas, Young Lex mengambil tema laut dan pantai pada MVnya. Yang berbeda adalah Young lex justru melakukan sesi shooting MV di tempat yang jarang terekspos."Awal ide pilih konsep ini karena memang dari dulu saya memang suka suasana alam, terutama kekayaan laut Indonesia. Yang biasa hanya diekspos Bali, Lombok, dan Papua, pada video kali ini saya mau nunjukin bahwa di lautan sekitaran Ibu Kota yakni Pulau Seribu juga ada kekayaan alam yang mirip seperti di daerah-daerah tersebut,", begitu ujarnya mengenai ide dan konsep MV nya.


Related News