Wonder Woman 1984 Menjadi Film Paling Dinanti di Tahun 2020

By Angga Kusuma / Senin, 30 Desember 2019 - 11:01 WIB

`Wonder Woman 1984` menjadi film yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2020, menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh layanan tiket Fandango.

Film produksi Warner Bros itu mengalahkan empat film lainnya yang disutradarai oleh wanita yakni "Black Widow," "Eternals" dan "Mulan".

Dilansir Antara dari The Wrap, Minggu, Fandango mensurvei 2.000 pengguna situs tersebut selama minggu-minggu terakhir bulan Desember untuk pilihan film yang paling mereka nantikan pada tahun 2020.

Hasil yang menampilkan keempat film yang semuanya disutradarai oleh wanita untuk tempat teratas ini merupakan kali pertama di situs Fandago.

"Ketika kita menuju dekade berikutnya, persembahan sinematik baru terlihat menjanjikan, dengan kisah-kisah inspiratif dan definisi baru dari kata 'pahlawan'," kata koresponden Fandango Nikki Novak.

Ia melanjutkan, "Dan film yang disutradarai oleh wanita untuk memimpin layar lebar kali ini tentu dinantikan oleh penonton."

Selain keempat film tersebut, film lainnya yang masuk ke dalam daftar termasuk film James Bond ke-25 "No Time to Die", "A Quiet Place 2", "Birds of Prey", "In the Heights", film animasi Pixar "Soul", dan "Fast & Furious 9".

Tahun lalu, "Avengers: Endgame" menduduki daftar teratas film Fandango yang paling ditunggu-tunggu tahun 2019, dan berlanjut ke pemecahan rekor untuk penjualan di tiket bioskop domestik dan global.


Related News