Tiket konser Rex Orange County mulai dijual

By Angga Kusuma / Selasa, 17 Desember 2019 - 18:39 WIB

Tiket konser Rex Orange County yang dijadwalkan tampil pertama kali di Indonesia pada 9 Mei 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, mulai dijual hari ini.

Dalam siaran persnya, Selasa (17/12), terdapat dua kategori tiket yaitu Standing seharga Rp700.000 per tiket dan Tribune seharga Rp580.000 per tiket. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15 persen.

AEG Presents dan Ismaya Live sebagai promotor menjual tiket konser Jakarta Rex Orange County melalui situs www.ismaya.com/tickets.

Selain Jakarta yang menjadi kota pembuka tur Asia perdananya, Rex Orange County juga akan mengunjungi empat negara lainnya yaitu; Singapura, Thailand (Bangkok), Filipina (Manila), dan Jepang (Tokyo).

Selain itu, Jakarta merupakan kota dengan pendengar Rex Orange County terbanyak di dunia menurut Spotify dengan lebih dari 261 ribu pendengar.

Penyanyi dan multi-instrumentalis asal Inggris ini baru saja menyelesaikan tur UK-nya termasuk tiga konser yang tiketnya terjual habis di O2 Academy Brixton, dan pada bulan Januari nanti akan bertolak ke Amerika untuk melanjutkan tur konser.

Rex Orange County mengawali karir dengan merilis debut album "bcos u will never b free", secara independen melalui Soundcloud di umurnya yang saat itu masih 18 tahun.

Rex kemudian fokus menyelesaikan album selanjutnya di tahun 2017 berjudul, "Apricot Princess" sebuah album yang didekasikan untuk kekasihnya. Dia pun menduduki posisi kedua di Sound of 2018 BBC, dan perjalanan musiknya diisi oleh tur demi tur yang membawanya ke berbagai tempat di penjuru dunia.

Album barunya “Pony” yang dirilis di bulan Oktober lalu juga mendapatkan pujian dari berbagai kritik dan meraih posisi lima teratas di Inggris dan Amerika, demikian Antara.


Related News