The Umbrella Academy - Film Super Hero yang Tidak Biasa, Dengan Kemampuan Super yang Unik

By Nuzulla Pambayu / Senin, 27 Juli 2020 - 12:00 WIB

SansRadio - Jakarta - Cerita dari keluarga disfungsional dan tim The Umbrella Academy akan kembali hadir untuk Season kedua mereka yang akan ditayangkan di Streaming TV Netflix.

Ellen Page, kembali untuk memimpin para pemain-pemain dari The Umbrella Academy, setelah sebelumnya di Season pertama tim ini gagal untuk menghindari kiamat. Mereka perlu memanfaatkan semua kekuatan yang unik dari masing - masing anggota jika ingin berhasil mencegahnya.

Setiap dari anggota The Umbrella Academy dilahirkan dari kondisi yang cukup bisa dibilang tidak beruntung, karena lahir dari wanita hamil tanpa tanda - tanda munculnya kehamilan dan berbarengan di tahun yang sama 1989. Pada akhirnya mereka semua diasuh oleh orang tua angkat dan dibesarkan sebagai kelompok super hero.

Penasaran sama kekuatan mereka?

1. Number One (Luther)

Luther memiliki kekuatan manusia super, yang membuatnya sangat diperlukan dari The Umbrella Academy di masa kejayaan mereka. Ia juga adalah pemimpin dari tim ini dan bertahan lebih lama daripada siapapun. Sayangnya dia sempat terluka parah pada saat melakukan misi tertentu, lalu mendorong ayah angkatnya untuk melakukan tindakan secepatnya agar nyawanya dapat tertolong. Lalu ayah angkatnya pun menyuntikkan Luther cairan dengan serum yang mengubah dirinya menjadi setengah kera.

2. Number Two (Diego)

Diego mampu melengkungkan lintasan objek tertentu apapun yang dilemparnya, memungkinkan apa yang dilemparnya dapat mencapai target dengan tingkat akurasi 100% mengenai sasaran. Dia menggunakan kemampuan ini untuk melempar pisau saat menghadapi semua musuhnya sebagai Vigilante. Pada serial komiknya dia juga mampu menahan napas yang tidak terbatas.

3. Number Three (Allison)

Allison yang digambarkan sebagai seorang aktris ternama saat sudah dewasa ini memiliki kemampuan spesial dengan cara mengendalikan orang - orang dengan kalimat "I heard a rumour..." dan kalimat sellanjutnya mengikuti apa saja yang Allison mau, sehingga orang yang sedang dalam pengaruhnya pun mengikuti apa yang dikatakannya.

4. Number Four (Klause)

Klause mampu berkomunikasi dengan orang yang sudah mati dan menjadikan mereka sebagai sosok asli di kehidupan nyata. Namun dia sendiri merasa dihantui oleh kekuatannya sendiri dan akhirnya menggunakan berbagai macam obat - obatan terlarang untuk menghilangkan semua yang dia kira adalah halusinasinya dia sendiri.

5. Number Five

Tidak mempunyai nama panggilan seperti yang lainnya Number Five mempunyai kemampuan yang sangat keren, yaitu teleportasi menembus ruang dan waktu. Kemampuan pendek dia adalah melintasi ruangan dan kemampuan tersembunyi dia adalah melintasi waktu hingga tahun yang tidak bisa ia tentukan, sehingga menjadikan dirinya terjebak saat Bumi sudah kiamat. Ketika kembali kemasanya dimana kakak dan adik - adiknya sudah beranjak dewasa namun dirinya masih dalam kondisi tubuh sebagai anak - anak berumur 13 tahun.

6. Number Six (Ben)

Ben diceritakan sebagai arwah yang selalu berbicara dengan Klause (Number Four). Pada saat masih hidup Ben memiliki kekuatan super dengan mengubah dirinya menjadi monster - monster ganas bertentakel. Dia mati juga dalam keadaan misterius dan hanya Klause yang bisa menariknya dari dunia arwah untuk mengetahui masa lalu Ben.

7. Number Seven (Vanya)

Pada awalnya dia dianggap tidak memiliki kemampuan spesial seperti saudara - saudaranya yang lain. Ketika dewasa kekuatan tersembunyi Vanya akhirnya perlahan - lahan muncul dan di cap sebagai kekuatan yang paling kuat diantara anggota keluarga The Umbrella Academy yang lainnya. Dia dapat mengubah gelombang suara menjadi kekuatan penghancur, telekinesis, mampu membunuh orang dan bangunan dalam sekejap, serta menggunakan biolanya untuk menyalurkan kekuatannya. Merasa dibohongi oleh saudara - saudaranya karena mereka menutupi kekuatan Vanya yang sebenarnya sehingga membuat Vanya menjadi berbalik arah melawan semua saudarnya. 


Related News