The Panturas Hadirkan Musik Lintas Budaya Lewat `Balada Semburan Naga`

By Imanuel Youri Karelino / Selasa, 17 November 2020 - 22:37 WIB

SansRadio - Jakarta, The Panturas merilis single terbarunya yang berjudul "Balada Semburan Naga" dengan menghadirkan berbagai macam musik lintas budaya. Menurut band rock yang beranggotakan Surya Fikri atau Kuya (Drum), Rizal (Gitar), Bagus Gogon (Bass), dan Abyan alias Acin (vokal) ini, perilisan single terbaru ini juga merupakan introduksi untuk album penuh mereka pada tahun 2021 nanti.

"Balada Semburan Naga" merupakan lagu yang mengisahkan seorang laki - laki bernama Topan. Ia hendak mengajak pacarnya yang berlatar belakang tionghoa, namun ia harus menghadapi ayah dari wanita tersebut yang galak. Cerita ini lantas dibawakan seperti sebuah kapal yang berisi berbagai macam alunan musik daerah mulai dari China, Jepang, Arab, Eropa, Amerika.

Band rock yang satu ini juga menggandeng Adipati dari "The Kuda" untuk mengisi vokal serta menjadi peran ayah dalam vidio klip lagu tersebut. Kolaborasi ini tentunya menjadi cara The Panturas menyamaikan pesan kepada para pendengar mengenai lagu terbaru mereka ini.


Related News