Sebuah Persembahan Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory Untuk Kita Semua

By Valiant Izdiharudy Adas / Senin, 28 September 2020 - 20:15 WIB

SansRadio - Jakarta Tanggal 16 September 2020 lalu, Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory merilis sebuah lagu yang merupakan hasil dari project kolaborasi #OneHourSongChallenge berjudul Kangennya di Rumah Aja. Lagu Kangennya di Rumah Aja ini menandai comeback Calvin Jeremy dalam hal merilis karya music baru, dikarenakan terhitung sudah lebih dari dua tahun sejak dirinya merilis karya musik baru, tepatnya di bulan Maret 2018 dengan album ketiganya berjudul Nostalgia. Sedikit berbeda dengan Calvin Jeremy, Abdul & The Coffee Theory justru semakin produktif dengan beberapa rilisan baru semenjak pandemi tahun ini, dengan Kangennya di Rumah Aja menjadi yang teranyar.

 

#OneHourSongChallenge sendiri merupakan sebuah show yang diprakarsai oleh Tendra Leonard dan Calvin Jeremy yang ditayangkan di YouTube Channel Calvin Jeremy dimana lewat episode perdana program ini, Calvin Jeremy mengajak Abdul & The Coffee Theory menulis sebuah lagu baru dalam waktu satu jam, yang kemudian menjadi awal dari terciptanya lagu Kangennya di Rumah Aja. Selain Abdul & The Coffee Theory, beberapa kolaborator lainnya yang terlibat diantaranya Kevin Pahlevi selaku produser, Irwan ‘Opung’ Simanjuntak selaku mixing & mastering engineer, Ari Pramundito, Adrian ‘Kitut’ Rahmat, dan Sharon Angela. Berkolaborasi dengan KITABISA, lewat lagu Kangennya di Rumah Aja, berhasil mengumpulkan dana yang kemudian didonasikan dalam bentuk 267 paket makanan.

 

Kini, lagu Kangennya di Rumah Aja persembahan Calvin Jeremy & Abdul & The Coffee Theory sudah tersedia di digital music streaming platforms. Melalui lagu Kangennya di Rumah Aja, Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory memberikan kesempatan bagi kita semua untuk menjadi bagian dari kebaikan dengan cara streaming lagu Kangennya di Rumah Aja, karena setiap uang yang dihasilkan dari streams lagu Kangennya di Rumah Aja, akan kemballi didonasikan untuk sodara-sodara kita yang membutuhkan.


Related News