Positif Covid-19, Chungha Masih Tunda Album Barunya

By Imanuel Youri Karelino / Minggu, 13 Desember 2020 - 17:30 WIB

SansRadio - Jakarta, Penyanyi asal Korea Selatan, Chungha, dikabarkan positif covid-19 sebelum ia merilis album terbarunya. Akibatnya ia harus menunda terlebih dahulu perilisan albumnya untuk alasan kesehatannya dan kru yang bertugas. Peristiwa ini dikemukakan oleh agensi yang menaungi Chungha, MNH Entertainment, bahwa ia positif pada hari senin 7 Desember 2020 dan sudah melakukan isolasi.

Sampai saat ini MNH Entertainment masih belum mengemukakan sampai kapan penundaan album yang akan rilis. Positifnya Chungha juga menunda beberapa proses promosinya. "Seluruh artis dan staf yang sempat bersinggungan dengan Chungha telah menjalani tes kesehatan dan kami juga akan memastikan protokol kesehatan setelah mendapatkan hasil,", jelas MNH Entertainment.

Setelah ditelusuri, penyanyi yang juga eks member dari I.O.I ini sempat bersinggungan langsung dengan orang yang terkena kasus. Kemudian ia langsung menjalani tes dan dinyatakan positif terkena covid-19. Pihak MNH juga langsung bertindak akan kejadian ini keseluruh wilayah pekerjaan. "Agensi akan kooperatif dengan kebijakan pemerintah. Kami juga akan mendisinfeksi kantor pusat, melakukan pemeriksaan umum demi mencegah infeksi lebih lanjut. Kami juga akan melakukan yang terbaik bagi semua artis kami.".


Related News