Perayaan 7 Tahun Debut BTS serta Kehebohan Konser Online jadi Trending Topic di Twitter

By Angga Kusuma / Selasa, 16 Juni 2020 - 12:49 WIB

SansRadio - Jakarta - Siapa sih yang nggak tau idola KPOP satu ini. BTS sendiri mengawali karir sebagai Boyband/Idol di industri musik kpop di bawah naungan BigHit Entertainment. Resmi debut dengan 7 member grup pada tanggal 13 Juni 2013. Semakin banyak cinta yang ditunjukkan oleh ARMY kepada seluruh member group BTS sejak debut hingga sekarang. 

Dibuktikan kekompakan fans BTS yaitu ARMY dengan Trending Topic Hashtag #BTS7thAnniversary #7ToEternityWithBTS 
#7YearswithOurHomeBTS juga banyak dukungan berupa hasil karya kreatif para ARMY yang mereka posting di akun Twitter fanbase maupun personal.

Boygroup ini juga memiliki banyak prestasi di dunia musik digital hingga kancah Internasional. Mengingat ditundanya konser album baru mereka "Map of The Soul: 7" yang ditunda selama pandemi COVID-19 ini BTS telah mempersiapkan konser online ini untuk merayakan 7 tahun Debut bersama para ARMY yang disiarkan secara Online Streaming pada 14 Juni 2020 lalu bertajuk "Bang Bang Con The Live" mendapatkan total lebih dari 750,000 streamers dengan trending hashtag di Twitter #BangBangConTheLive. Dalam konser online ini salah satu member BTS yaitu JIN memberikan penjelasan bahwa jika BTS tidak memperbarui kontrak mereka dengan Big Hit Entertainment dua tahun lalu, kontrak asli mereka dengan agensi akan berakhir sehari sebelumnya, pada ulang tahun ketujuh mereka.

"Awalnya, kontrak kita seharusnya berakhir kemarin," kata Jin. "Tapi karena kami menemukan agency yang bagus (yaitu BigHit Entertainment), kami akan bersyukur bisa tinggal bersama dengan sesama anggota untuk waktu yang lebih lama."

"Aku menjadi sangat emosional," Jin melanjutkan, sebelumnya dengan hangat meminta untuk memeluk para member BTS lainnya sekali lagi.

Betapa kompaknya BTS & Manajemen yang senang sekali memanjakan fans (ARMY) dengan adanya konser online yang diharapkan dapat menebus kerinduan mengingat ditundanya tur konser mereka yang harusnya diadakan pada bulan April-September tahun ini.  


Related News