Pentolan Slipknot, Corey Taylor Merilis Album Debut Solonya

By Nuzulla Pambayu / Kamis, 30 Juli 2020 - 12:00 WIB

SansRadio - Jakarta - Corey Taylor adalah salah satu pentolan dari Slipknot yang kabarnya merilis album solo perdananya. Pria yang sekarang berusia 46 tahun ini mengaku bahwa berhasilnya dalam membuat karya solo adalah suatu hal terbaik yang pernah ditulis.

Apapun hasil dari album yang digarapnya berisi semua jenis kreativitasnya selama ini, sehingga ia berharap bahwa albumnya itu bisa dinikmati oleh semua orang terutama pecinta musik. Karena, didalamnya terdapat banyak slade seperti Johnny Cash dan Alice in Chains. Agar albumnya itu bisa rampung dengan waktu yang cepat, Corey mencoba untuk mengerjakan secara serius dan penuh pemikiran supaya nantinya ketika rilis dapat menggemparkan dunia musik.

Ia menambahkan bahwa dirinya mengajak salah satu band untuk menyempurnakan pertunjukan solonya. Tidak hanya itu, Corey juga mengajak orang-orang di luar band tersebut tapi sudah pernah riwayat bekerja sama dengan dirinya. Jadi, harapan besar kepada album perdana solo miliknya.

Ditambah lagi dengan pertanyaan yang diajukan ketika berada di salah satu program wawancara. Ia tak lagi mau menutup-nutupi karena album tersebut sudah benar-benar ada dan tinggal menunggu waktu rilisnya saja.

Dengan demikian, ia merasa perlu untuk menuliskannya di akun twitter sehingga para penggemarnya bisa mengetahui bahwa hal yang saat itu sedang menyebar benar adanya. Pada akun media sosialnya itu ia menuliskan ‘Are You Ready? New Music July 29’. Dari unggahan di twitternya itu membuat para penggemarnya antusias dan heboh seketika menantikan tanggal rilis dari album milik Corey.


Related News