One Ok Rock Tunda Konser Lagi di Jakarta Karena Covid-19

By Imanuel Youri Karelino / Minggu, 13 Desember 2020 - 17:03 WIB

SansRadio - Jakarta, Band beraliran rock asal negeri sakura, One Ok Rock, kembali menunda penampilan mereka dalam sebuah konser di Jakarta akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda di Indonesia. Pernyataan ini dibenarkan oleh menejemen yang menaungi One Ok Rock, yaitu AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dan penundaan masih belum diketahui sampai kapan akan berlangsung.

Pihak manajemen dan penanggung jawab konser sudah melakukan langkah pertanggungjawaban dengan membuka refund atau pengembalian uang tiket bagi yang membeli pada hari pertama maupun kedua."Pengembalian dana (refund) akan dibuka bagi pembeli tiket, baik konser hari pertama maupun hari kedua, pada periode tanggal 14-31 Desember 2020.", terang manajemen One Ok Rock.

Konser tunggal yang bertajuk "ONE OK ROCK - THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA" ini tadinya akan dilaksanakan pada 30 Mei 2020. Bahkan ketertarikan dan antusiasme penggemar band yang beranggotakan Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Ryota Kohama, dan Tomoya Kanji membuat rencana konser yang tadinya satu hari bertambah menjadi dua hari. Konser ini merupakan kedua kalinya One Ok Rock tampil di Indonesia yang sebelumnya tampil pada 24 November 2013.


Related News