Nyanyi `Location Unknown` Bareng Honne, Rahmania Astrini Ungkap Kegembiraannya

By Imanuel Youri Karelino / Selasa, 12 Januari 2021 - 14:00 WIB

SansRadio - Jakarta, Rahmania Astrini, penyanyi muda asal Indonesia ini gembira atas kesempatannya dapat bernyanyi `Location Unknown` bersama dengan pemilik asli lagunya, Honne.  Pelantun lagu "Tak Bisa" ini bernyanyi bersama James Hatcher dan Andy Clutterbuck pada acara peluncuran AIA Vitality. Menurutnya, kolaborasi kali ini cukup unik, random, dan tak terduga karena tidak ada persiapan berua latihan khusus apa pun.

“Jadi salah satu penyanyi yang bisa berduet bareng Honne jelas seneng banget. Awalnya enggak percaya, enggak ada angin enggak ada hujan tiba-tiba bisa duet bareng, itu random banget. Sampai sekarang kalau lihat videonya masih enggak percaya,”, begitu ujar penyanyi kelahrian 2001 tersebut. Dengan 96 juta views yang dimiliki lagu tersebut, Astrini dapat melakukan kolaborasi yang menakjubkan tanpa latihan khusus bersama dengan Honne.

Yang unik dalam kolaborasi ini, Baik Astrini dan Honne sama - sama tidak bertemu secara langsung ketika melakukan shooting kolaborasi tersebut. “Aku syuting di Indonesia, mereka syutingnya di mana gitu. Nah, untuk menyatukan part-part-nya menjadi satu sama lain agak susah dan agak awkward sih. Tapi overall, meski syutingnya agak susah, tetap seru. Biar kolaborasinya asik, pas sembari syuting aku ngebayangin, 'ini kalau ada Honne benaran di sebelah gue sih, I’ll be freakin’ out,'”, begitu jelas Astrini.


Related News