Nadin Amizah Minta Maaf Karena Merasa Cringey

By Dian Puspita Ramadani / Minggu, 18 Oktober 2020 - 06:04 WIB

SansRadio - Jakarta

Beredar sebuah video performance Nadin Amizah viral di twitter. Gadis kelahiran Bandung ini membawakan puisi sebelum menyanyikan Sorai. Beberapa netizen mengatakan bahwa lagu dan gayanya di atas panggung itu ‘cringey’. Nadin kemudian meminta maaf atas performanya tersebut dalam akun twitternya tanggal 17/10/2020.

"guys plis maafin, aku menjahit lagu-laguku di panggung dengan puisi karna aku punya stage-fright dan aku gabisa kalo harus kaya performer lain nanya “apa kabar, jakarta??” “bekasi mana suaranyaa!!” jadi aku pake puisi gitu maaf ya," tulis Nadin melalui akun twitter @rahasiabulan.

Nadin mengklarifikasi dan mengatakan bahwa puisi itu disengaja untuk mengatasi demam panggungnya.

Beberapa warganet justru menyemangati Nadin karena hal tersebut adalah bagian dari seni.

“Prinsip utama menjadi penyanyi/ selebritis/ influencer/ dsb/ adalah kita tidak bisa menyenangkan semua orang, jadi lebih baik Nadin menjadi dirinya sendiri,” ujar warganet.

Penyanyi Nadin Amizah mulai dikenal berkolaborasi dengan Dipha Barus membawakan lagu single "All Good" pada tahun 2017. Nadin dan Dipha juga muncul mengenalkan lagu itu untuk pertama kalinya di panggung besar DWP (Djakarta Warehouse Project).

Sebelum memulai karir menyanyinya, Nadin memulai debut di salah satu program stasiun TV swasta Trans TV "Social Media Sensation" pada tahun 2016 di akhir program sebagai Pemenang Ketiga.


Related News