breaking news New

VTuber Mika Melatika Dianggap Kreator OnlyFans oleh Temannya

VTuber Mika Melatika Dianggap Kreator OnlyFans oleh Temannya VTuber Mika Melatika

SansRadio - Jakarta, Menjadi VTuber tidaklah mudah, apalagi sekelas agensi besar kamu harus bisa menutup identitas dirimu agar tidak membuat hal-hal yang tidak diinginkan. Inilah yang dialami oleh Mika Melatika ketika pergi ke pesta dengan temannya dan mengobrol tentang apa pekerjaannya.

"Salah satu dari mereka bertanya kepadaku 'hei Mika, jadi apa yang kamu lakukan sekarang? Seperti apa yang kamu lakukan saat ini?' Aku gak bisa mengatakannya karena aku terikat kontrak jadi aku gak bisa bilang kek 'oh aku streaming!'."
 

"Jadinya aku hanya bilang 'oh hanya kerja doang, anyway' dan mengubah topik," ujar Mika.

Salah satu temannya tetap membicarakan tentang pekerjaan dan mengatakan Mika untuk berhati-hati. Temannya menambahkan "Kamu taukan kalau kamu bisa masukkan aturan dalam deskripsi (konten)," ujar temannya.

"Awalnya kupikir mereka mengetahui mengenalku (menjadi VTuber), lalu mereka membaca peraturan? (rules of stream)?" ungkapnya bingung. Seiring perjalanan berlanjut ternyata temannya menduga Mika adalah seorang konten kreator di Onlyfans.

Temannya tersebut percaya Mika telah menjadi konten kreator Onlyfans selama enam bulan terakhir. Apalagi diketahui hal ini bermula dari Nenek teman sekamar Mika yang menyebarkan rumor tersebut.

Nenek itu mengungkapkan 'Mika telah memiliki pekerjaan yang stabil ini selama setahun, "seperti dia benar-benar akan mulai bekerja pada jam 8 malam, kadang-kadang dia mulai bekerja pada jam 10 malam, terkadang dia selesai pada jam 4 pagi. Ada banyak orang, orang-orang akan melihatnya, dan dia hanya melakukan hal-hal di internet dan kemudian orang-orang memberinya uang."

Sekarang Mika memiliki PR untuk harus membersihkan namanya akibat rumor tersebut. Ditambah ia memastikan kalau dirinya memiliki pekerjaan yang pasti bukan di OnlyFans.

 

Sumber: Dexerto