Lead Singer dan Gitaris Children of Bodom, Alexi Laiho, Meninggal Dunia

By Imanuel Youri Karelino / Selasa, 12 Januari 2021 - 14:37 WIB

SansRadio - Jakarta, Lead singer sekaligus gitaris inti band heavy metal `Children of Bodom`, Alexi Liaho, ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Helnsinki, Finlandia. Belum diketahui pasti mengenai akibat meninggalnya Alexi, namun sejauh ini pihak manajemen mengatakan bahwa Alexi meninggal di umur 41 tahun dan sudah mengalami sakit keras selama bertahun - tahun. Berita ini memberikan duka mendalam bagi keluarga, rekan satu band, dan juga fans dari Children of Bodom.

“Kami hancur karena teman dan anggota band kami yang meninggal secara tiba-tiba. Kata-kata tidak bisa menggambarkan keterkejutan dan kesedihan mendalam yang kami rasakan,", begitu ujar salah satu anggota band heavy metal tersebut. Kematian dari Alexi Laiho ini juga cukup mendadak sehingga tidak mengherankan bahwa sebagian orang - orang yang dekat dengannya semasa hidup cukup terpukul dengan hal ini.

Diketahui dari sumber - sumber online, Alexi Laiho merupakan salah satu anggota yang merintis berdirinya Children of Bodom. Bahkan sebelum terbentuk nama Children of Bodom, Alexi Laiho dan Jaska Raatikainen (Drummer) mulai merintis dengan nama "Inearthed" pada tahun 1993. Sejak hari itu sampai sekarang, Alexi Laiho merupakan lead vocal serta gitaris Children of Bodom tanpa pernah berganti. 


Related News