Kena Gangguan Kecemasan, Jeongyeon Twice Rehat Sejenak

By Imanuel Youri Karelino / Minggu, 08 November 2020 - 07:01 WIB

SansRadio - Jakarta, girl band terkenal, Twice, terpaksa tampil untuk mempromosikan album baru mereka tanpa seorang personil mereka yaitu, Jeongyeon. Member Twice yang penampilannya paling maskulin ini dikabarkan terkena gangguan kecemasan yang diakibatkan oleh jadwal pekerjaaanya. Belum ada kabar yang jelas mengenai detail gangguan yang diderita Jeongyeon, namun pihak JYP entertainment menyatakan bahwa untuk sementara Jeongyeon akan istirahat sambil melakukan rehabilitasi kejiwaaan.

Kabar ini muncul ke publik ketika Jeongyeon tidak muncul dalam music video (MV) Twice terbaru yang berjudul "I Can't Stop Me". Dikabarkan bahwa ketidakhadiran Jeongyeon disebabkan oleh isu kejiawaannya yang berdampak pada kesehatannya secara fisik sehingga ia tidak dapat tampil bersama member Twice yang lainnya.

Sebelum Jeongyeon, member Twice yang lain juga pernah dikabarkan pernah mengalami kejadian yang serupa. Mina merupakan member Twice yang pernah mengalami gangguan kecemasan yang serupa. Gangguan kecemasan ini juga dialami oleh sebagian besar artis K-pop.

Sumber: https://www.straitstimes.com/life/entertainment/twice-singer-jeongyeon-to-take-a-break-due-to-anxiety-issues


Related News