Januari 2021 Jadi Akhri Perjalanan Got7 di JYP

By Imanuel Youri Karelino / Senin, 11 Januari 2021 - 17:00 WIB

SansRadio - Jakarta, Boyband ternama asal Korea Selatan, Got7, akan segera mengakhiri karir mereka dengan JYP Entertainment. Berakhirnya kerjasama Got7 dengan agensi yang membersarkan nama mereka bersamaan dengan habisnya kontrak eksklusif mereka juga pada 19 Januari 2021 mendatang. Kabar ini dikonfrimasi melalui pengumuman resmi agensi JYP Entertainment tentang keputusan kedua belah pihak tersebut.

Perwakilan dari JYP menjelaskan bahwa keputusan tersebut merupakan keputusan antara pihak JYP dengan Got7 sendiri. Pihak JYP juga sangat berterima kasih atas kerjasama yang sudah terlajin selama 7 tahun terakhir sejak Got7 debut perdana pada 16 Januari 2017. Selama waktu tersebut, pihak JYP mengatakan bahwa Got7 tidak hanya berkontrubusi terhadap agensinya, namun juga kepada perkembangan K-pop baik di Korea Sealtan maupun di seluruh dunia.

Tentunya berakhirnya masa kontrak JYP dengan Got7 tidak akan merubah dukungan antar kedua belah pihak. "Meski hubungan resmi ini berakhir, JYP dengan tulus mendukung masa depan baru untuk para anggota GOT7.", ujar salah atu perwakilan JYP menanggapi akhir kerjasama JYP dengan Got7. Kabar ini juga sudah mulai tersebar kala boyband yang beranggotakan JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom tersebut mengunggah foto mereka bersama dengan #Got7.


Related News