Dwayne `The Rock` Johnson Rilis Debut Single Rap Berjudul `Face Off`

By Administrator / Rabu, 13 Oktober 2021 - 08:38 WIB

SansRadio - Jakarta, Dwayne 'The Rock' Johnson merambah dunia musik. Dunia box office berhasil doi taklukan, begitu pun dunia gulat yang menjadi pembuka jalannya menjadi bintang.

Kini, aktor 49 tahun itu mencatat sejarah baru dalam kariernya usai muncul di single rap milik Tech N9ne berjudul 'Face Off'.

Single dari album baru, 'ASIN9NE', milik Tech N9ne ini nggak cuma featuring The Rock, namun juga tiga nama lain yakni Joey Cool dan King Iso.

Buat Tech N9ne sendiri, lagunya ini juga menjadi kolaborasi pertama dalam sejarah hip-hop, yang melibatkan rapper dari skena independen dengan seorang aktor papan atas Hollywood.

"Aku suka musik. Setiap filmku yang bisa aku sisipkan elemen musik, aku pasti akan melakukannya," tukas Dwayne 'The Rock' Johnson soal single debutnya ini, mengutip Variety.

The Rock ternyata memang akrab sama komunitas hip hop independen di Amrik sana. Kedekatan itu jugalah yang bikin ia digaet oleh Tech N9ne buat lagu barunya.

Tech N9ne sendiri mengaku, bahwa ia butuh seorang yang jago berantem untuk kolaborator di treknya.

“Ini adalah lagu yang berenergi. Ini akan membuat orang semangat buat ngangkat beban, buat berkelahi dan bermain,” kata Tech N9ne.

"Dan siapa yang terbaik buat melakukannya? Bukan Conor McGregor. Gue nggak kenal dia. Tapi aku tahu The Rock," pungkasny. (*).

Sumber : https://hai.grid.id/


Related News