Cara Masuk Bar

By / Sabtu, 19 Oktober 2019 - 12:05 WIB

Halo sobat sans dimanapun kalian berada, kali ini gue bakal sharing tentang tutorial masuk bar. Ini dia:

1. Cara Masuk

Biasanya dipintu masuk ada body check, dan tas juga dicek satu persatu. Setelah itu akan ditanya yang mau masuk berapa orang biar bisa menyesuaikan table yang pas. Kalo cuma sendiri atau berdua nanti waiters nya akan nawarin mau duduk dibar atau table untuk 2-4 orang.

2. Cara pesan

Nah setelah kalian dapet table atau tempat duduk waitersnya langsung ngasih menu. Harga nya gak semahal yang kalian pikir kok sobat, kalo kalian just a chill atau cuma mau santai ada juga loh yang under 50K. Biasanya yang under 50K itu semacem beer Bintang Radler, Smirnoff ice, etc.

Harga50K up to 1juta pun banyak, malah lebih dari 1juta. Tergantung apa yang kalian pesan. Non alcohol pun banyak, kaya makanan, coffee, freshmilk, hingga air mineral adaaaaa.

3. Kesana sama siapa

Kesana gak harus rame-rame kok, sendiri atau sama sahabatpun bisa

Atau bahkan sama pasangan

4. Cara Berpakaian

Oh iya sobat sans, ke bar gak perlu make baju yang sexy atau terbuka juga loh. Pake baju sopan pun its ok. Kalian gak akan saltum kok alias salah kostum. Kalian bebas berekspresi disana, jadi tenang aja

5. Ngapain aja sih disana?

Kalian bisa santai bareng sahabat, pacar, gebetan, atau bahkan mau relax sendirian sambil nikmatin musik pun bisaaa. Sekarang bayak bar yang menyediakan live musik, jadi jangan takut musik yang diplay itu itu aja. Bisa dijamin kalian akan senang disana.

6. Cara Bayar

Cara bayarnya sangat mudah sobat sans, kalo kalian disana sampai bar nya closing biasa ya setengah jam sebelum close order waiters nya akan ke table kalian ngasih bill, kalian bisa bayar cash ditable nanti waitersnya akan balik lagi untuk ngasih kembalian sekalian ngasih Struk pembayarannya.  Bagi kalian yang memakai debit card atau credit card langsung diarahin ke kasir

Nah gimana sobat sans udah cukup jelas kan? Kalo belom jelas bisa langsung tanya-tanya aja di instagram kita di @RadioSans pasti kita respon. Okedeh jangan lupa minum dengan penuh tanggung jawab yaaa, havefun!!!


Related News