Arkata Bercerita Tentang Merelakan Cintanya Di Masa Sekolah Melalui Single Pertamanya, Totally Done

By Administrator / Jumat, 24 September 2021 - 03:35 WIB

SansRadio - Jakarta 

Di tengah perkembangan pesat industri musik di tanah air, kini kembali melahirkan solois pendatang baru. Arya Jaka Pratama yang akrab disapa Arkata. Yang berasal dari Depok, Indonesia.

September 2021 ini, Arkata merilis Single perdananya, “Totally Done”. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya, yaitu music video. Single Perdana ini menceritakan kisah cinta arkata di masa SMA yang membuat dia merasa dilahirkan kembali dan membuatnya hanya merasakan kebahagian. Pada akhirnya berakhir karena ego diri sendiri . Genre pop/folk yang diusung membuat iramanya mudah menyangkut di telinga.

Semua proses Single ini dilakukan di studio rekaman Aji Rahadian mulai awal tahun 2021 dengan music yang terinspirasi dari Rod Stewart, Pamungkas, Nosstress, Arash Buana, Heidi. Berangkat dari scene independen, kehadiran Arkata di pertengahan tahun 2021 diharapkan dapat mewarnai dunia musik Indonesia.

Single Perdana ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital music seperti Spotify, Apple Music, dan masih banyak lagi mulai tanggal 28 September 2021.

Anyway, saat ini Arkata sudah memiliki rencana untuk membuat EP pertamanya dan akan dirilis di akhir tahun 2022, tungguin ya!


Related News