Angkat Permasalahan Narkoba, Film Jakarta City Of Dreamers Rilis Trailer.

By Abimanyu Satria / Sabtu, 21 November 2020 - 10:47 WIB

SansRadio - Jakarta-- Film Terbaru garapan sutradara Robby Ertanto Berjudul Jakarta, City Of Dreamers merilis trailer melalui Channel YouTube, Rabu, 11 November 2020.

Indonesia kembali memproduksi film baru di tengah pandemi virus Covid-19. Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol, dan Wulan Guritno ini, menjadi sorotan lantaran mengambil permasalahan narkoba di kota Jakarta. 

Jakarta City Of Dreamers berkisah tentang lelaki muda berusia 23 tahun bernama Dom (Jefri Nichol) yang berusaha untuk bertahan hidup ditengah gempitan ekonomi ibukota. Ia bercita-cita untuk menjadi seorang aktor karena ia mempunyai kemampuan untuk berakting, namun hal tersebut tidak berjalan seperti apa yang ia inginkan. 

Pada suatu ketika ia bertemu dengan sepasang kekasih bernama Pingkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membantu Dom serta memberikan sebuah penginapan. Setelah tau bahwa Pinkan dan Radit adalah seorang kurir narkoba, Dom tertarik untuk menjadi seorang kurir narkoba dan menggunakan kemampuan aktingnya untuk mengantarkan narkoba.

Film ini awalnya berjudul Jakarta Vs Everybody namun berubah menjadi Jakarta, City of Dreamers. Awalnya film ini akan ditayangkan di bioskop namun tertunda akibat pandemi. Jefri Nichol juga terlibat dalam menulis cerita ini bersama Ertanto Robby Soediskam di awal 2018. Mereka melakukan banyak riset untuk mengetahui permasalahan anak muda yang sedang dan marak terjadi di Jakarta.

Film ini rencananya akan tayang perdana pada acara Black Night Film Festival sesuai dengan kutipan Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) melaui unggahannya pada media sosial Twitter. 


Related News