Agenda Pesta Dansa Menyiapkan Prolog Sedih dalam Kisahnya di Debut Albumnya Lewat Single ``Dear Lousie, Pt.1``

By Administrator / Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:43 WIB

SansRadio - Jakarta, Setelah bulan April lalu melepas single "Your Cold Ocean" diseluruh layanan musik digital, Jeremia Ezra atau lebih dikenal dengan proyek solonya Agenda Pesta Dansa, penyanyi dan penulis lagu yang mengawali perjalanan musiknya di Semarang, kembali menunjukan konsistensinya dalam berkarya dengan single baru yang akan dirilis serentak pada tanggal 29 Oktober 2021 mendatang bertajuk “ Dear Lousie, Pt.1”. kehadiran rilisan ini akan menjadi deretan akhir untuk menyambut perilisan debut album perdananya “Aries Was So Smooth” sebagai penutup tahun yang akan rilis pada 3 Desember 2021.


Menjadi penengah antara suara gitarnya yang luas dengan kesan bedroom pop dari cara bernyanyinya, single ini dibalut dengan suara synth ala Agenda Pesta Dansa yang tegas memperdengarkan kekhasan psychedelic yang manis namun melankolis
pada pemilihan nadanya.

“Dear Lousie, Pt. 1” mewakili suasana hati yang sedang berduka akan kepergian seseorang yang berharga di dalam hidup. Agenda Pesta Dansa juga mengungkapkan bahwa kepergian bukan hanya tentang siapa atau apa yang pergi dari hidupmu namun lebih dalam, yaitu ikatanmu dengannya. Single ini menjadi sebuah prolog sedih yang disiapkan Agenda Pesta Dansa untuk menyongsong peluncuran albumnya yang nantinya turut menghadirkan single yang telah rilis terlebih dahulu seperti “Your Cold Ocean” dan “Go Back Another Day” dalam revamped version dan tentunya “Dear Lousie, Pt.2” dan nomor-nomor baru lainnya.

Proses penggarapan single ini dibantu oleh Rainer Bari/Spacerider selaku produser sekaligus production director dari records label independent ‘Space Records’, pun dalam proses kreatifnya Agenda Pesta Dansa juga menggandeng Trmpolin selaku ekosistem seni asal Jakarta yang terlibat aktif untuk menyampaikan esensi dari single ini melalui visualnya.

 


Related News