Adele tak akan rilis album baru sampai pandemi berakhir

By Angga Kusuma / Minggu, 28 Juni 2020 - 14:41 WIB

SansRadio - Jakarta- Penyanyi pemenang Grammy, Adele meminta penggemarnya untuk bersabar menantikan karya-karya terbarunya. Pasalnya, ia mengatakan sementara ini tak akan merilis album baru karena pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Pada hari Sabtu (27/6) penyanyi berusia 32 tahun itu meluruskan pernyataannya setelah penggemar bertanya tentang kapan penggemar bisa mengharapkan musik baru. "Teaser? Apakah album keluar hari ini???!!! Katakan sekarang!!!" tulis penggemar tersebut di akun Instagram Adele, yang dikutip Antara.

Tak lama, Adele menjawab, "Tentu saja tidak. (Pandemi) Corona belum selesai. Aku sedang mengkarantina diriku sendiri. Jangan lupa kenakan masker kalian dan bersabarlah."

Sebelumnya, Adele sempat memberikan teaser musik baru yang akan datang. Pada tahun 2019, melalui Instagram-nya, ia sempat menyinggung hal tersebut bersamaan dengan tulisan ulang tahunnya yang ke-31. Baru-baru ini, pada bulan Mei, manajer Adele, Jonathan Dickins, mengkonfirmasi bahwa comeback dari pelantun "Hello" itu memang telah tertunda.

Dickins mengatakan kepada Music Week, "Album ini tidak akan rilis pada bulan September, itu akan siap dirilis ketika memang sudah siap." 

"Kita semua berada di kapal yang sama, kita tengah melakukan hal-hal dan kemudian tiba-tiba, dunia berhenti," Dickins menjelaskan.

"(Album) Itu akan datang ketika sudah siap. Aku belum bisa memberikan tanggal pasti tentang itu. Kami punya musik, tapi kami masih bekerja," ujarnya melanjutkan.


Related News