Background

Sans Radio merupakan radio online yang terbentuk 09 September 2019. Sebuah media penyiaran yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan mengenai musik, sport, lifestyle, sejarah, budaya serta isu lainnya yang berkaitan dengan Indonesia dan Anak Muda. Adapun materi yang disampaikan sangat berimbang dan menggunakan metode transformasi informasi yang mudah dipahami oleh target pendengar yaitu anak muda. Radio Sans Masa Kini adalah bentuk kampanye kami. Dengerin ae dulu, yaitu tagline kami.

Selain sebagai media penyiaran, radio yang dikelola secara kolektif oleh para anak muda ini juga aktif dalam menyikapi sejumlah permasalahan yang berkaitan dengan anak muda Indonesia, dalam bentuk kegiatan offline.

Terbentuknya radio Sans Radio sekaligus menjawab tantangan anak muda Indonesia dalam menghadapi kemajuan teknologi dunia dan diharapkan dapat menjadi media para anak muda untuk terus berkarya serta berperan aktif dalam kemajuan Bangsa.

Positioning

Secara global positioning Sans Radio adalah para anak muda berusia 15-35 tahun yang memiliki ketertarikan dibidang media penyiaran, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap isu dan tren terbaru, aktif, inovatif dan mempunyai kepekaan social yang tinggi.

Atas pertimbangan tersebut, maka tema-tema yang diangkat dalam program online ataupun offline radio Sans Radio yaitu banyak membahas mengenai aktifitas atau isu yang berkembang dikalangan anak muda.

Contact Info

Address

Jl. Mesjid Al Huda No.1, RT.5/RW.1, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Phone

+62 822-9973-4643

Email Address

info.siksans@gmail.com