breaking news New

Spoiler One Piece Chapter 1056 - Mihawk Bergabung dengan Kru Buggy

Spoiler One Piece Chapter 1056 - Mihawk Bergabung dengan Kru Buggy Spoiler One Piece Chapter 1056 - Mihawk Bergabung dengan Kru Buggy

SansRadio - Jakarta, Setelah beristirahat selama sebulan, Eiichiro Oda telah memberi kita bab baru One Piece tanpa jeda. Sudah kurang dari dua hari sejak rilis resmi Bab 1055, dan beberapa spoiler untuk bab berikutnya telah muncul secara online. Rupanya, Bab 1056 One Piece akan fokus pada Kaisar yang paling terkenal, Buggy si Badut.

Bab-bab terbaru dari seri manga Jepang berfokus pada akibat pertempuran Luffy dan Kaido. Shanks menjauh dari Wanokuni untuk mencari One Piece sementara Luffy merasakan Haki-nya di seluruh pulau. Namun, alih-alih mengejar Shanks, kapten Bajak Laut Topi Jerami malah tersenyum lebar sambil memikirkan wajah yang familiar.

Ryokugyu, Laksamana yang ingin memaksa Wanokuni tunduk pada Pemerintah Dunia, menghadapi kekalahan di tangan Momonosuke. Shogun baru dari Negeri Wano melepaskan Bolo Breath untuk menyelamatkan rakyatnya dari Greenbull. Topi Jerami sedang menonton pertarungan Momo dan Ryokugyu, dan mereka terkejut bahwa Shogun baru mengalahkan musuh tanpa bantuan mereka. Namun, sepertinya Luffy dan sekutunya akan segera mendapatkan hal lain yang perlu dikhawatirkan.

Baca Juga : 

1. Kejutan One Piece chapter 1056: Sejarah Wano Kuno Terungkap! Kebenaran Abad Kekosongan Terkuak?

2. Prediksi Spoiler One Piece 1056: Pertempuran Besar Dimulai

Menariknya, Bab 1056 dari One Piece, berjudul “Cross Guild,” akan menampilkan organisasi baru Buggy The Clown. Kru akan muncul di berita, mengkonfirmasi bahwa Crocodile dan Mihawk telah bergabung dengan organisasi Buggy. Mihawk adalah salah satu karakter paling kuat di One Piece, dan kami belum pernah melihatnya bekerja untuk siapa pun sebelumnya. Jadi, tidak heran jika setiap penggemar terkejut bahwa Mihawk telah bergabung dengan Buggy. Lebih buruk lagi, Buggy mulai memberi harga pada kepala Marinir.

Sementara itu, Inuarashi dan Nekomamushi memutuskan untuk tinggal di Wanokuni dan meminta Carrot untuk memimpin Minks saat mereka tidak ada. Serangan Ryokugyu ke pulau itu tidak berhasil, tapi itu cukup untuk membuat Shinobi langsing kembali. Akhirnya, bab berakhir dengan Yamato berdiri di atap kastil. Sepertinya putri Kaido sudah siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada Wanokuni.

Jelas, spoiler ini mungkin tidak sepenuhnya akurat, jadi pastikan bab resminya. One Piece akan mendapatkan Bab 1056 pada hari Minggu, 7 Agustus, dan Anda dapat membacanya secara gratis di media Viz dan Manga Plus.

Sumber : dualshockers.com