breaking news New

Spoiler One Piece 1056: Kemunculan Katakuri, Alasan Carrot Tak Bergabung dengan Armada Topi Jerami

Spoiler One Piece 1056: Kemunculan Katakuri, Alasan Carrot Tak Bergabung dengan Armada Topi Jerami Spoiler One Piece 1056: Kemunculan Katakuri, Alasan Carrot Tak Bergabung dengan Armada Topi Jerami

SansRadio - Jakarta, Spoiler One Piece chapter 1056 mulai dibocorkan oleh para leaker dan mulai disebarkan di media sosial Twitter dan lainnya.

Spoiler One Piece chapter 1056 yang dibocorkan leaker, berjudul "Cross Guilid". Artinya, Lintas Serikat.

Seperti dilansir dari Twitter Epicopboy, dalam spoiler One Piece chapter 1556, munculnya anak Big Mom yakni Katakuri. Sepertinya, Eiichiro Oda melanjutkan cerita pada cover terakhir saat Germa 66 selamatkan Yonji dan Niji.

Baca Juga : 

1. Spoiler One Piece Chapter 1056 - Mihawk Bergabung dengan Kru Buggy

2. Kejutan One Piece chapter 1056: Sejarah Wano Kuno Terungkap! Kebenaran Abad Kekosongan Terkuak?

3. Prediksi Spoiler One Piece 1056: Pertempuran Besar Dimulai

Tak hanya itu, bocoran pada chapter 1056 bahwa Carrot tidak akan bergabung dengan bajak laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy. 

Sementara, bajak laut Topi Jerami akan memulai perjalanan mereka menuju pulau baru dan kemungkinan mengarah ke tanah para raksasa.

Dan juga dapat dipastikan bahwa Luffy memiliki kru baru yaitu Yamato yang akhirnya, bakal tinggalkan negeri Wano untuk pertama kalinya.

Selanjutnya mengenai petunjuk ada beberapa yang sudah diberikan, salah satunya adalah orang yang terbang dari satu rumah ke rumah yang lain.

Diduga itu adalah Bon Clay tetapi seperti yang kita ketahui Bon Clay saat ini sedang berada di penjara Impel Down. 

Apa mungkin dia berhasil melarikan diri dan menyusul armada Luffy dan akan bergabung dengan bajak laut Topi Jerami?

Lalu ada petunjuk lain adalah angsa berbicara dengan buaya yang diduga kuat itu adalah Sir Crocodile, banyak yang berpendapat, bahwa itu adalah Sir Crocodile bertemu dengan Doflamingo atau Bon Clay.

Namun hal yang membingungkan bahwa Doflamingo maupun Bon Clay keduanya masih berada di penjara sehingga rasanya tidak mungkin. Tapi dalam chapter kali ini dipastikan akan ada Crocodile, Mihawk dan juga karakter Buggy.

Nah untuk Buggy sendiri akan dipertanyakan apakah dia memang beruntung atau ternyata jenius dan mungkin di chapter 1056 nanti kita akan melihat alasan Buggy menjadi Yonkou.***

Disclaimer: Yang kita bahas di atas merupakan petunjuk yang didapat dari leaker yang dibagikan di Twitter, konten ini hanya sekedar hiburan dan analisa. Tidak bermaksud mendahului cerita aslinya.

Sumber : pikiran-rakyat.com