breaking news New

One Piece: Pengiriman Pirate Warriors 4 dan penjualan digital mencapai dua juta teratas

One Piece: Pengiriman Pirate Warriors 4 dan penjualan digital mencapai dua juta teratas One Piece: Pengiriman Pirate Warriors 4 dan penjualan digital mencapai dua juta teratas

SansRadio - Jakarta, Total pengiriman di seluruh dunia dan penjualan digital untuk One Piece: Pirate Warriors 4 telah melampaui dua juta unit, Bandai Namco mengumumkan.

Menurut perusahaan, One Piece: Pirate Warriors 4 adalah game dengan penjualan tercepat di seri One Piece: Pirate Warriors.

One Piece: Pirate Warriors 4 pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada 26 Maret 2020 di Jepang, diikuti oleh rilis di seluruh dunia pada 27 Maret.

Berikut adalah ikhtisar game, melalui halaman Steam:

Seri Pirate Warriors telah berhasil menggabungkan anime populer One Piece dengan aksi mendebarkan dari seri Warriors untuk menciptakan fenomena dunia yang terjual lebih dari empat juta kopi!

Berdasarkan konsep "melawan gerombolan musuh sambil berpetualang dengan sekutu tepercaya," rasakan aksi One Piece yang luar biasa yang diangkat langsung dari anime!

One Piece: Pirate Warriors 4 adalah evolusi terbaru dari aksi Pirate Warriors! Berdasarkan konsep “mengalami medan perang One Piece yang sesungguhnya,” bangunan akan runtuh selama aksi dan serangan akan mengeluarkan asap dan debu, menempatkan Anda di tengah-tengah dunia One Piece!

Menyuntikkan elemen segar yang tidak dapat dicapai di entri sebelumnya kini telah mewujudkan merek aksi Pirate Warriors yang lebih mendebarkan!